Tidur Bareng Banyak Orang di Sel, Nikita Mirzani Tertekan

 

Nikita Mirzani, Dua hari menjadi tahanan Polda Metro Jaya membuat Nikita Mirzani mengalami gangguan pada kondisi tubuhnya. Akibatnya, pola makan tersangka kasus penganiayaan ini terganggu sejak malam tadi.


Nikita Mirzani

"Kondisi semalam dirinya ada sedikit gangguan di lambung tetapi sekarang geting better dan baikan. Nikita Mirzani sendiri menyadari kesalahan yang dilakukan oleh dirinya," ucap kuasa hukumnya, Herna di Polda Metro Jaya, Kamis (18/2012).

Menurut Herna, kliennya merasa ketakutan karena harus menghadapi proses hukum hingga ke persidangan nanti. Bahkan, tak menutup kemungkinan Nikita Mirzani akan terus mendekam di penjara. "Dia ketakutan, pasti merasa khawatir menjalani proses hukum.

Kita lihat saja nanti proses hukum seperti apa. Dia di dalam sel bersama 5 - 6 orang, tapi semua welcome kok sama dia," tandasnya.



Sumber:celebrity.okezone.com
Tidur Bareng Banyak Orang di Sel, Nikita Mirzani Tertekan 4.5 5 Unknown Nikita Mirzani , Dua hari menjadi tahanan Polda Metro Jaya membuat Nikita Mirzani mengalami gangguan pada kondisi tubuhnya. Akibatnya, pola...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar