Lelah Usai Halloween, Rihanna Pamer Foto Hot di Kamar

 

Lelah Usai Halloween, Rihanna Pamer Foto Hot di Kamar - Usai berpesta Halloween, Rihanna rupanya tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk berpose di depan kamera. Karenanya, penyanyi 24 tahun itu ingin mengakhirinya dengan moment yang sedikit berkesan.

Lelah Usai Halloween, Rihanna Pamer Foto Hot di Kamar


Pelantun hits "We Found Love" ini pun membuat fans dan media heboh dengan foto yang ia unggah usai berpesta Halloween. Pasalnya dalam foto tersebut, yang diunggah pada Kamis (1/11) pagi tersebut, penyanyi yang digosipkan dekat kembali dengan Chris Brown ini tak memakai atasan alias bugil.

Lelah Usai Halloween, Rihanna Pamer Foto Hot di Kamar


Rihanna menempatkan lengannya sedemikian rupa agar dadanya tidak terlihat di depan kamera. Bagian bawah tubuh Rihanna sendiri tampak ditutupi dengan selimut.

Malam sebelumnya, Rihanna tampil dengan gaun pengantin serba hijau dalam pesta Halloweennya sendiri. Pesta itu juga dihadiri oleh kekasihnya, Chris Brown.

Bahkan, gosip yang baru saja beredar menyebutkan Rihanna sempat berdansa di pangkuan Chris saat pesta berlangsung.

Kedatangan Chris ini sempat membuah heboh karena kostum teroris yang ia kenakan. "Rihanna terus dekat-dekat dengan Chris sepanjang malam dan sempat berdansa di pangkuannya," ujar salah seorang sumber TMZ. (*/xco)

Sumber
Lelah Usai Halloween, Rihanna Pamer Foto Hot di Kamar 4.5 5 Unknown Lelah Usai Halloween, Rihanna Pamer Foto Hot di Kamar - Usai berpesta Halloween, Rihanna rupanya tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk be...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar