Di Manapun Oscar Siap Posisi di Chelsea

 

Di Manapun Oscar Siap Posisi di Chelsea - Posisi yang bakal diperankan Oscar di Chelsea masih menjadi teka-teki publik. Meski skema Chelsea memberikan slot untuk tiga gelandang di belakang penyerang, pemain berkebangsaan Brasil ini masih harus bersaing dengan lima gelandang serang lainnya.



Oscar sendiri mengaku tak khawatir terkait posisi bermainnya di The Blues. Pasalnya, dia cukup yakin manajer Roberto Di Matteo bakal kepincut dengan kemampuan versatile- nya.

"Setelah Olimpiade, aku akan berbicara pada manajer, aku siap melakukan siap yang diminta olehnya," ungkap Oscar seperti dilansir Daily Mail.

"Untuk Internacional, aku biasa memainkan beberapa posisi berbeda. Alhasil, aku tak bakal mengalami kesulitan beradaptasi dalam permainan tim," imbuhnya.

Keberadaan para legiun Brasil pun dapat mempercepat adaptasi Oscar di Stamford Bridge. "Aku memiliki beberapa teman baik seperti David Luiz, Ramires, dan Lucas Piazon. Mereka akan membantu proses adaptasiku," ujarnya.

Sumber
Di Manapun Oscar Siap Posisi di Chelsea 4.5 5 Unknown Di Manapun Oscar Siap Posisi di Chelsea - Posisi yang bakal diperankan Oscar di Chelsea masih menjadi teka-teki publik. Meski skema Chelsea...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar