Berhenti Merokok Atau Mananti Maut

 



Berhenti Merokok Atau Mananti Maut - Efek berbahaya dari merokok sudah dikenal. Rokok mengandung banyak karsinogen dan merokok merupakan salah satu penyebab utama kanker bagi perokok aktif dan pasif. Adalah tugas kita untuk menendang pantat tidak hanya untuk kita sendiri kesejahteraan tetapi untuk orang di sekitarnya yang menghirup perokok pasif. Merokok tidak memiliki pertahanan moral dan itu adalah tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa kita berhenti merusak diri sendiri dan orang yang kita cintai.

Keputusan untuk berhenti merokok adalah keputusan yang paling penting dari kehidupan Anda. Hal ini tidak mudah dengan cara apapun tapi itu bisa dilakukan. Pikirkan tentang hal-hal berikut sebelum kita sampai rencana tindakan:

Apa alasan Anda mulai merokok, pertama kalinya?
Berapa batang anda merokok dalam sehari?
Kapan saat-saat Anda merasakan dorongan untuk merokok?
Di mana Anda membeli saham biasa rokok dari?
Apakah anda merokok sendiri atau dengan perusahaan?
Apakah keluarga / kekasih Anda yang tahu Anda merokok?

Kampanye Berhenti Merokok

Mengurangi jumlah rokok untuk kebutuhan mutlak (nomor dan waktu dapat diturunkan dari pertanyaan 2 & 3 di atas).
Keinginan untuk merokok biasanya setelah makan atau situasi stres. Ketika sistem Anda mendapatkan dosis harian yang ditentukan, ia akan sesuai untuk jumlah dosis nikotin. Waktu lain ketika Anda merokok biasanya alasan.
Buat rencana 'berhenti merokok' yang tepat. Daripada tiba-tiba memotong sepenuhnya suatu hari, membuat rencana untuk mengurangi secara bertahap - dari dua paket untuk satu paket dalam 15 hari pertama, dari satu paket ke sekitar lima dalam 15 berikutnya dan seterusnya.
Biarkan orang di sekitar Anda tahu bahwa Anda sedang berusaha untuk berhenti (daftar orang sebagai berasal dari pertanyaan 4,5 & 6 di atas). Membiarkan teman, keluarga (dalam hal mereka tahu) dan bahkan paanwala biasa (penjual) tentang keputusan Anda untuk berhenti merokok adalah ide yang baik jika Anda tidak percaya diri. Mereka dapat menyimpan tab pada impuls Anda.
Ditch biasa Anda merokok-teman berdering istirahat asap mereka. Jangan mencoba untuk menjadi berani dengan menjadi pengamat dalam kelompok Anda. Anda selalu dapat mengejar ketinggalan dengan chit-chat dengan kelompok yang sama kemudian.
Anda mungkin sudah mulai merokok sebagai kebiasaan sebagai akibat dari tekanan teman sebaya, untuk membantu mengatasi stres beberapa atau mengalami sesuatu yang menarik. Bicara diri Anda keluar dari alasan utama untuk mulai merokok.
Anda dapat mencoba pengganti nikotin, beberapa bahkan mencoba permen karet, mint, cokelat atau makanan (walaupun itu dapat kecanduan juga). Sebuah rokok mint bodoh sering bertindak sebagai kenyamanan psikologis.
Curbs Nikotin kelaparan dengan terus-menerus melepaskan lemak disimpan dan gula ke dalam darah. Jadi, ketika Anda mencoba untuk berhenti, Anda harus memiliki lebih sering, makanan kecil sehingga kelaparan tidak menambah gejala penarikan.
Nikotin alkaloid. Untuk mengatasi ini, Anda harus minum jus asam untuk 3-4 hari pertama. Ini akan membantu Anda mendapatkan nikotin dari sistem anda.
Hadiahi diri Anda sendiri setelah setiap tonggak-mungkin setiap 15 hari atau sebulan. Ingat hadiah tidak dapat sebungkus rokok!

Apa yang akan terjadi

Penarikan - gejala seperti sakit kepala, kram perut, tenggorokan kering, bahkan mual dapat terjadi selama fase penarikan. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk menangani gejala berat.
Keinginan - keinginan untuk merokok mungkin sangat kuat. Sebuah gangguan yang efektif dan sistem pendukung yang baik akan membantu Anda melalui fase ini.
Perubahan mood - perubahan yang Anda buat di sistem anda menyebabkan perubahan fisik dan emosional sehingga banyak. Gejala emosional mungkin termasuk lekas marah, gelisah, rasa sakit kecemasan dan kesusahan.
Ubah pikiran - menyerah selalu lebih mudah daripada berpegangan pada. Percaya keputusan Anda. Ini jelas merupakan salah satu yang lebih baik.

Jadi ini Hari Kanker Dunia mengambil janji untuk menendang pantat, tidak hanya untuk diri sendiri tetapi untuk semua orang yang Anda cintai. Merokok tidak keren dan kau tahu itu.
Berhenti Merokok Atau Mananti Maut 4.5 5 Unknown Berhenti Merokok Atau Mananti Maut - Efek berbahaya dari merokok sudah dikenal. Rokok mengandung banyak karsinogen dan merokok merupakan ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar