Sofia Vergara Wanita Paling Diinginkan di Dunia Ala Askmen

 



Sofia Vergara puncak daftar perempuan paling diinginkan di dunia, dibuat dan diterbitkan oleh situs Askmen dari survei di mana, saat ia mengatakan, ada lebih dari satu juta suara dari pembaca.
"Kami merasa terhormat untuk menjadi wanita paling diinginkan Askmen tahun ini. Sebuah berkat yang besar untuk semua pria yang saya inginkan," kata juru dalam sebuah pernyataan.

Untuk Askmen, Kolombia telah "pembelahan terbaik di televisi" dan dicatat untuk "simpati" dan "kemampuan untuk tertawa pada stereotip" melalui karakter-Nya dalam "Keluarga Modern" seri.

Vergara dipimpin pilihan besar dari preferensi tentang atribut yang pembaca mencari di pasangan, seperti kecerdasan, karakter bakat, atau kecantikan, seperti yang dijelaskan oleh website itu sendiri.

Untuk tahun kedua berturut-turut, daftar dimulai dengan bintang TV. Vergara mengambil tempat Blake Lively ("Gossip Girl"), yang turun ke nomor 32 tahun ini.

Vergara balik di tempat kedua adalah model Kate Upton, diikuti oleh aktris Rooney Mara, bintang "The Girl Dengan Tattoo Naga" - Miranda Kerr model dan penyanyi Nicky Minaj.

Dalam daftar sepuluh wanita yang paling diinginkan selesai oleh Emma Stone, Scarlett Johansson, Kim Kardashian, Rihanna dan Candice Swanepoel.

Askmen telah menyusun daftar ini selama 11 tahun terakhir.

Dalam edisi ini telah mengejutkan posisi kesebelas diperoleh oleh Duchess of Cambridge, Catherine Middleton, atau Megan Fox, exestrella dari saga "Transformers," yang jatuh ke 96 tempat.

Penggantinya di waralaba itu, Rosie Huntington-Whiteley, muncul di nomor 20
[colombia.com]
Sofia Vergara Wanita Paling Diinginkan di Dunia Ala Askmen 4.5 5 Unknown Sofia Vergara puncak daftar perempuan paling diinginkan di dunia, dibuat dan diterbitkan oleh situs Askmen dari survei di mana, saat ia me...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar