Judul Tag Tips SEO

 



Judul Tag Tips SEO  - Mencari perbaikan cepat yang akan meningkatkan peringkat Anda? Lihatlah tag judul Anda. Sebuah tag judul adalah baris teks yang biasanya ditampilkan di bagian atas jendela browser. Tag judul adalah arguably tag SEO yang paling penting untuk situs apapun.


Untuk kebanyakan mesin pencari, panjang maksimum tag judul akan ditampilkan adalah antara 60-70 karakter. Jika Anda tag judul lebih dari 70 karakter, judul Anda akan terputus sekitar 70 karakter pada halaman hasil pencarian.

Spider mesin pencari menggunakan tag judul sebagai sumber utama untuk menentukan topik halaman. Spider atau crawler memeriksa judul dan kemudian menerjemahkan topik halaman. Inilah salah satu alasan mengapa selalu terbaik untuk menggunakan kata kunci Anda pada judul halaman, dan untuk menempatkan mereka sebagai dekat dengan awal judul mungkin. Ingat, teks disertakan dalam tag judul juga teks yang akan muncul di SERPs (halaman hasil mesin pencari) sebagai judul terkait di mana pengguna akan mengklik untuk mengakses halaman Anda. Bahkan, hanya memperbaiki tag judul dari halaman Anda seringkali dapat menghasilkan perbaikan cepat dan signifikan dalam peringkat Anda.

Sebagai contoh, katakanlah Anda memiliki sebuah situs pendidikan yang menyediakan informasi dan panduan mengenai persyaratan sertifikasi guru. Anda telah memutuskan bahwa kata kunci yang paling penting untuk situs Anda adalah "mengajar sertifikasi" dan Dalam hal ini "persyaratan mengajar.", Judul halaman di sepanjang baris "Pengajaran Persyaratan untuk Sertifikasi Guru" sangat relevan dengan topik situs . Spider akan menjelajah situs Anda, dan karena judul adalah faktor pertama itu melihat, laba-laba akan "membaca" dan kemudian memeriksa sisa halaman menemukan kata kunci yang digunakan di tempat lain pada halaman untuk menentukan bagaimana yang relevan judul adalah untuk sisa isi. Jika konten, H tag, dan tag judul semua kau-berhubungan dalam bisnis! Ini adalah mengapa begitu penting untuk menargetkan kata kunci yang paling kritis dalam tag judul.

Ikuti proses yang sama untuk semua halaman Anda, dan ingat untuk membuat judul yang unik yang relevan untuk setiap halaman dan jangan hal-hal kata kunci . Ini sangat meningkatkan efektivitas tag tersebut dan akan meningkatkan peringkat mesin pencari untuk kata kunci Anda. Meskipun halaman rumah Anda mungkin akan muncul selama 20 atau 30 kombinasi kata kunci yang berbeda, hanya atas dua atau tiga frase kata kunci harus dimasukkan dalam judul.
Judul Tag Tips SEO 4.5 5 Unknown Judul Tag Tips SEO  - Mencari perbaikan cepat yang akan meningkatkan peringkat Anda? Lihatlah tag judul Anda. Sebuah tag judul adalah bar...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar